Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Mei 2013

Tanda-Tanda Cowok Suka dan Serius dengan Cewek

assalmualaikum sis.... apa kalian kurang prcaya sma pacar kamu??? ya...kita slalu curiga sama pacar kita,itu juga karena pasti kita tidak mau kehilangan si"DIA". nah...untuk lebih memantapkan hati kalian,aku punya nih,tanda" cowok yg serius sama kita..


1. Membuat Anda merasa nyaman dan aman
Bila seorang cowok benar-benar menyukai Anda, ia akan membuat Anda merasa nyaman dan aman ketika bercakap-cakap atau ketika berada bersamanya. Anda pun ketika berada bersama si cowok tersebut, Anda merasa nyaman dan aman, bukan karena sugesti semata-mata, melainkan memang Anda merasakannya. Dan soal merasa seperti ini, hanya pribadi Anda yang paling tahu.
2. Menghormati dan menghargai Anda
Bila seorang cowok benar-benar menyukai Anda, dan ingin serius dengan Anda, ia akan menghormati dan menghargai Anda. Ia akan berhati-hati saat berucap dan bertindak kepada Anda demi tidak melukai hati dan perasaan Anda. Ia tidak akan berkata kepada Anda yang merendahkan Anda. Ini bukan berarti ia lalu berpura-pura atau munafik, melainkan karena ia memang benar-benar menaruh hati dan rasa kepada Anda dan hendak serius dengan Anda, makanya ia bersikap demikian.
3. Tidak melulu melihat tubuh Anda
Bila seorang cowok benar-benar menyukai Anda, ia tidak akan (melulu) melihat dari tubuh Anda. Yang lebih diutamakannya adalah inner beauty Anda, ketimbang kecantikan fisik Anda.
4. Tidak mempercakapkan seks dengan maksud merayu dan menggoda Anda
Ciri keempat ini terkait erat dengan ketiga ciri sebelumnya. Seorang cowok yang menghormati dan menghargai Anda, tidak akan membuat Anda tidak nyaman dengan percakapan “omes” (otak mesum)-nya. Ia tidak akan merayu dan menggoda Anda dengan percakapan-percakapan seksuil demi (maaf) mendapatkan tubuh Anda, apalagi Anda berdua belum terlalu lama berkenalan. Jadi, bila ada cowok yang percakapannya suka mengarah ke “omes” – terutama bila Anda berdua baru saja berkenalan – ada baiknya Anda berhati-hati, jangan-jangan ia hanya memang mengincar (maaf) tubuh dan kecantikan Anda.
5. Dia mau meladenin Anda
Bila seorang cowok benar-benar menyukai dan menaruh hati kepada Anda, ia akan akan meladenin berbagai permintaan Anda sejauh ia masih sanggup memenuhinya. Tentunya, permintaan yang masuk akal, bukan permintaan yangnggak-nggak.
6. Mau berkorban demi Anda
Bila seorang cowok benar-benar menyukai Anda dan hendak serius dengan Anda, ia akan rela untuk berkorban demi Anda. Waktu, tenaga, uang, dan sebagainya demi bisa mendapat tempat dalam hati Anda dan demi bersama-sama Anda.
7. Perhatian yang tulus, bukan karena punya maksud tertentu
Seorang cowok yang benar-benar menyukai dan hendak serius dengan Anda, sudah pasti ia akan perhatian kepada Anda. Perhatiannya ini adalah perhatian yang tulus dan lahir dari perasaan yang murni, bukan karena ia merasa kasihan kepada Anda atau punya maksud-maksud tertentu kepada Anda. Waktu akan membuktikan apakah perhatiannya itu tulus atau tidak. Perhatian yang tulus akan lebih bertahan ketimbang perhatian karena maksud-maksud tertentu.

gimana setuju gak???? itu sih cuma opini ya!!!.boleh diterima boleh enggak 



Share

0 komentar:

Posting Komentar